Astagfirullah Tamara Niesha ternyata seorang Ladyboy Medan, Mengejutkan Inilah Foto Saat Dia Jadi Seorang Pria

Tahukah Anda - Akhir akhir ini telah muncul di sosial media akun dengan mengunggah foto foto sebagai seorang wanita feminim cantik nan menawan dan sungguh itu membuat postingan viral di jagat dunia maya, tapi sungguh mengejutkan dan cukup membuat kecewa kaum adam, ternyata ia adalah seorang ladyboy/shemale, Tamara Niesha yang menghiasi pemberitaan usai mengunggah foto-fotonya sebagai seorang wanita feminim cantik nan menawan menjadi viral di media sosial.

Namun siapa yang menyangka dia merupakan ladyboy atau shemale asal kota Medan yang sejatinya seorang pria.

Apa motivasinya sehingga Tamara mengubah jati dirinya? Apakah dia merasa tidak nyaman atau berada dalam tubuh yang salah sebagai seorang pria sehingga dia merubah jati dirinya menjadi seorang wanita cantik.

Bahkan Tamara tidak mau berkomentar setelah seorang netizen mengungkap jati dirinya sebenarnya. "yang asli namanya Fauzi Mahyar," ungkapnya.


Tamara Niesha Hebohkan Media Sosial, Inilah Foto Saat Dia Jadi Seorang Pria

Setelah ditelusuri akun Facebook Fauzi Mahyar, terungkap kalau dirinya merupakan alumni SMA Angkasa 1 Lanud Medan.

Dia menulis status terakhir kalinya pada tahun 2012 yang lalu. Sampai sekarang dia tidak pernah memperbarui statusnya sebagai Fauzi.

Sejak duduk di bangku sekolah menengah atas, Fauzi yang saat ini akrab disapa Ara ini mulai memperlihatkan identitas feminimnya. 

Berikut foto-foto Tamara saat menjadi Fauzi Mahyar:




Beberapa foto yang diunggah terlihat dia memakai bandana dari atribut dasi sekolahnya dan dikenakan di kepalanya yang saat itu masih berambut pendek.
Sementara itu di foto yang lain dia juga terlihat mengenakan bando sambil berpose centil di depan kamara bersama teman wanitanya.
Bahkan dia sesekali tampak tersenyum gembira mengenakan hijab. 
Setelah mulai dikenal di media sosial, akun Ara Niesha mulai menjadi viral. Banyak yang menghujat keberadaannya, namun juga tidak sedikit yang memuji kecantikan Ara.
Mengaku Mahasiswa USU
Siapa mengira wanita cantik nan menawan hati banyak pria ini adalah seorang pria. Memiliki kulit putih dan wajah yang cantik, banyak yang tidak mengetahui kalau dia aslinya seorang pria.


Di akun media sosialnya sendiri yang bernama Ara Niesha telah mendeklarasikan seorang LGBT yang cenderung menjadi ladyboy.
"Hii im shemale/ladyboy medan," tulis Tamara dalam statusnya.
Beberapa foto yang diunggah Tamara di dalam akun Facebooknya, diantara teman-teman bahkan tidak menyangka kalau Tamara aslinya merupakan seorang pria.
Lihat foto-foto kecantikan Tamara:
 
Menurut mereka dia terlalu cantik untuk seseorang yang aslinya laki-laki. 


Sekarang Fauzi yang telah bertransformasi menjadi Tamara Niesha yang mengaku di akun profil akunnya sebagai mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Sumatera Utara (USU).
Kelihatannya Tamara sudah melupakan masa lalunya sebagai Fauzi yang tidak berani menunjukkan jati dirinya saat masih menginjak masa SMA. 
Tamara yang sekarang lebih berani memperlihatkan eksistensinya. Seperti dalam statusnya yang ditulisnya di medis sosial, "Dear mantan, maaf kan aku yg dulu."


Sumber : Tribun

1 Response to "Astagfirullah Tamara Niesha ternyata seorang Ladyboy Medan, Mengejutkan Inilah Foto Saat Dia Jadi Seorang Pria"