Merinding!! Penampakan Arwah Jupe Naik Tangga Disaksikan Bocah

Tahukah Anda - Cerita penampakan arwah Jupe di rumah kediamannya kembali mencuat.

Belum genap 7 hari paska meninggalnya Yuli Rahmawati alias Julia Perez alias Jupe, seorang bocah kembali menangkap penampakan arwah Jupe sedang menaiki anak tangga di rumahnya.


Padahal, hingga Kamis (15/6/2017) malam pengajian atau tahlilan untuk almarhumah Jupe terus digelar keluarga di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.


Namun dari pengakuan oleh bocah itu kepada ibunya, yakni Nia Anggia (adik pertama almarhumah) menyaksikan bahwa sosok bibinya sedang berjalan-jalan di antara anak tangga yang ada di rumahnya.

“Si Beby, anak saya yang paling bontot itu, dia bilang, ‘Uwi, Uwi, Uwi (panggilan ke Bibi Jupe)’ gitu kan dia langsung nunjuk ke arah tangga atas,” cerita Nia Anggia

Nia Anggia tak meyakini betul bahwa kejadian yang disaksikan anaknya.

Ia hanya menganggap kemungkinan itu pasti ada.

“Entahlah itu benar atau tidaknya? Tapi, mungkin saja itu adalah rohnya (Jupe) masih ada di sekeliling kita,” tambahnya.

Tak hanya Nia Anggia, sebelumnya adik Jupe lainnya, dan Della juga punya kesaksian yang sama.

Menurut pengakuan Dela, ketika ia tidur di kamar almarhumah, penampakan Jupe muncul juga di mata ayah tirinya, Sammy.

Kejadian ini menjadikan beberapa orang yakin, jika penampakan Jupe itu benar adanya.

Della mengaku ingat betul, bahwa pada malam saat ia tidur di kamar Jupe, dirinya hanya sendiran dan tidak sedang berada di dekat ibundanya, Sri Wulansih.

Ia tidur di atas sprey yang baru dipasang dan tak merasakan apa-apa sebelumnya.

Namun ayah tirinya, Sammy justru melihat ada sosok lain yang tengah memeluk Della.

"Kan aku tidur, jadi kan mama tidur di kasur kan, aku (yang) suruh. Kata papa aku, katanya pas aku tidur tuh kayak ada yang pelukin aku," cerita Della saat ditemui di kediaman rumah duka di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017) kemarin.

Merasa tak yakin jika sosok yang memeluknya merupakan makhluk astral, Della hanya bisa menduga-duga.

Sang ibunda yang mendengar cerita tersebut juga beranggapan, bisa jadi itu merupakan arwah almarhum Julia Perez yang tengah rindu kepada anggota keluarga.

"Terus aku bilang, kan bulan puasa nggak ada (makhluk astral) begitu. Tapi katanya kalau orang baru meninggal masih belum dilepas, apalagi bulan puasa kayak gini. Mama aku juga sampai bilang 'mungkin kakak kali ya, kangen' apa gimana?" cerita Della didukung mamanya.

Bagaimanapun, pihak keluarga tetap tak ingin terlalu memikirkan kejadian ghaib tersebut.

Della yang memang sering tertidur di kamar Julia Perez bersama anak-anaknya, juga berusaha tak ambil pusing soal kejadian misterius tersebut.

Sumber : Planet Merdeka

1 Response to "Merinding!! Penampakan Arwah Jupe Naik Tangga Disaksikan Bocah"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SANJAYA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SANJAYA
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SANJAYA Di Tlp 082399986107
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SANJAYA pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete