Tragis!!! Disangka Pencuri Ampli masjid tukang servis elektronik ini di bakar hidup-hidup

Tahukah Anda - Peristiwa tragis ini terjadi di Bekasi. Seorang pria yang tewas dikeroyok oleh warga dan kemudian dibakar hidup-hidup. Pria itu dituduh mencuri mesin amplifier atau pengeras suara Musala Al Hidayah, Kampung Muara Bakti RT 12 RW 07, Desa Urip Jaya, Babelan, Kabupaten Bekasi.

Hasil gambar untuk pencuri ampli

Belakangan diketahui, pria tersebut berinisial MA alias Az (30) warga Kampung Harapan Baru, RT 1 RW 3, Desa Cikarang Kota, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi tersebut hanya merupakan korban salah sasaran warga, karena rupanya amplifier di masjid yang dimaksud masih utuh.

MA ternyata berprofesi sebagai tukang servis televisi di daerah nya. Saat itu, dia hendak shalat Ashar di masjid Desa Muara Bakti. Dia terpaksa membawa ampli miliknya ke dalam masjid karena khawatir akan hilang jika ditaruh di atas jok motor.Tetapi yang terjadi, dia justru disangka telah mencuri amplifier di masjid itu. Dia pun diamuk warga

Kejadian miris tersebut ramai diviralkan oleh sejumlah netizen kemarin, Selasa (1/8/2017). Jasad MA sempat dibawa ke RS Polri Kramatjati dan sudah dibawa pulang keluarganya ke rumah duka untuk dimakamkan.

BACA JUGA :

Sedih!! Ternyata korban salah tuduh pencuri ampli, meninggalkan istri yang sedang hamil


Humas Polsek Babelan Bripka Anwar Fadillah mengatakan, kasus tersebut terjadi Selasa (1/8/2017). ketika itu dia polisi mendapat laporan bahwa ada pencuri amplifier di mushola. Ketika polisi datang ke lokasi kejadia, MA sudah tewas akibat dikeroyok. Bahkan, dia dibakar warga. "Anggota pun saat itu langsung mengidentifikasi serta membawanya ke RS Polri Kramatjati untuk visum dan autopsi," kata Anwar, Rabu (2/8/2017).

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan di lokasi, telah ditemukan mesin amplifier, namun belakangan polisi menemukan amplifier milik mushola. Sementara korban ditemukan mengalami luka robek pada bagian kepala dan luka bakar yang menewaskan korban hakim sendiri ini.

1 Response to "Tragis!!! Disangka Pencuri Ampli masjid tukang servis elektronik ini di bakar hidup-hidup"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SANJAYA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SANJAYA
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SANJAYA Di Tlp 082399986107
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SANJAYA pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete