Demi Penuhi Keinginan Berhijab, Presenter Ini Rela Kehilangan Pekerjaannya

Tahukah Anda - Ratu Anandita, mantan presenter olahraga di salah satu TV nasional, akhir 2016 lalu mengubah penampilannya. Ia memutuskan untuk berhijab meski harus kehilangan pekerjaannya sekalipun.


Wanita kelahiran 31 Januari 1984 ini telah mengaku sudah nyaman dengan profesinya itu. Akan tetapi karena keinginannya begitu kuat untuk konsisten berhijab, maka ia rela keluar dari zona nyamannya demi memenuhi keinginan hatinya tersebut.

“Pernah gak berfikir apa sih yang dicari dalam hidup ini? Apa sih tujuan hidup kita? Kemana sih kita harus melangkah? Apakah tujuan kita sudah tepat? Apakah langkah kita sudah benar? Apapun tujuan hidup kita beranikan diri untuk keluar dari comfort zone dan nyoba hal baru. Karena kalo lo nggak berani melangkah atau berubah lebih baik, lo nggak akan kemana-mana,” tulis Ratu Anandita melalui akun Instagramnya (@ratu_anandita).



Terkait rezeki, Dita meyakini rezeki sudah ada yang mengatur, meski posisi pekerjaannya saat ini telah digantikan.


“Produser aku buru-buru buat cari pengganti. Aku sih percaya kalau di saat kita sudah percaya juga sama Tuhan. Pasrah ikhlas ya rezeki ada yang ngatur, dan enggak ketuker, Insya Allah rezeki pasti selalu ada saja,” tutup Ratu Anandita. []

Sumber : Islampos

0 Response to "Demi Penuhi Keinginan Berhijab, Presenter Ini Rela Kehilangan Pekerjaannya"

Post a Comment