Kelabui Pesawat Rusia, Anak-Anak Aleppo Bakar Ban Bekas

Tahukah Anda - Sebuah aksi unik telah dilakukan oleh anak-anak dari Aleppo, baru-baru ini. Mereka tidak ingin kotanya terus menerus dibombardir oleh para pesawat tempur Rusia dan pasukan Bashar Assad lainnya.


Anak-anak Aleppo (Worldbulletin.net)


Sebuah “strategi” ini baru ditemukan oleh anak-anak aleppo. Anak-anak itu membakar ban-ban bekas di jalanan. Lalu... asap hitam pun mengepul sehingga membumbung ke langit.

Dari atas udara, terlihat kepulan asap hitam itu tampak seperti bekas serangan udara. 

“Daerah ini baru saja diserang. Kita tak perlu menjatuhkan roket lagi karena hanya akan buang-buang energi saja. Percuma, mereka sudah terpanggang di bawah sana,” demikian kira-kira kesimpulan pasukan udara yang dikehendaki anak-anak itu.

Video aksi anak-anak membakar ban bekas itu juga dirilis oleh Guardian Wires. Dalam video yang berdurasi pendek tersebut, terdengar pekikan takbir dari para anak-anak Aleppo saat beraksi membakar ban.

Sementara itu, wartawan Suriah Rami Jarrah yang membagikan video aksi anak-anak Aleppo tersebut yang membakar ban, menyertainya dengan permintaan maaf karena telah menimbulkan efek samping polusi udara. Namun, polusi udara itu tidak seberapa jika dibandingkan dengan serangan udara oleh pasukan Bashar Assad dan angkatan udara Rusia :(

Sumber : Tarbiyah 

0 Response to "Kelabui Pesawat Rusia, Anak-Anak Aleppo Bakar Ban Bekas"

Post a Comment