Sedih, Seorang gadis di Palembang meninggal dunia 2 jam sebelum menikah

Tahukah Anda - Keluarga dari pasangan Dwi Syarial dan Yuliana tak menduga akan ajal anak gadisnya, Elsya Putri Julita (20) saat tiba menjelang pernikahannya. Elsya meninggal dunia dua jam sebelum akad nikah lantaran merasakan nyeri di dada.


Gadis di Palembang meninggal dunia jelang menikah. ©2017 merdeka.com/irwanto




Musibah itu sontak membuat keluarga kaget sekaligus sangat berduka. Sebab, persiapan pernikahan yang telah matang dan pernak-pernik hajatan itu memenuhi rumah duka di Jalan Sako Pancasila, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang.

Elsya dinyatakan dokter meninggal dunia dalam perawatan medis tak lama di UGD RS Cabang Charitas Lebong Gajah Palembang, Sabtu (6/5) siang. Anak kedua dari empat bersaudara itu merasakan rasa nyeri dada dan merasakan sesak nafas.

Hal itu terjadi saat Elsya yang sedang siap-siap untuk didandani ketika menjelang akad nikah yang bakal digelar tinggal dua jam lagi bersama pasangannya, Darmadi tersebut (20), yang  telah menjalin kasih selama tujuh tahun. Beberapa undangan dan pihak besan pun serta penghulu mulai berdatangan di rumahnya.

"Kami lihat saat itu dia pegang-pegang dada, dia bilang sakit. Lama-lama makin sakit, terus kami bawa ke rumah sakit," ungkap Dwi, Selasa (9/5).

Sebelum ia meninggal dunia, Elsya masih sempat mengucapkan kata-kata perpisahan seakan merasakan ajalnya yang tak lama lagi. Namun, keluarga tetap memberikan motivasi agar Elsya terus bertahan.

"Dia bilang (nyawanya) tak bakal lama lagi. Ternyata benar, dia pergi untuk meninggalkan kami untuk selama-lamanya," kata Dwi.

Keesokan harinya atau tepat di hari resepsi yang direncanakan, jenazah Elsya dimakamkan di TPU Kramat Jong Palembang. Kerandanya melewati pelaminan dan tenda diiiringi pelayat dan teman-teman almamaternya.

Sumber : Merdeka

0 Response to "Sedih, Seorang gadis di Palembang meninggal dunia 2 jam sebelum menikah"

Post a Comment