Siapa Sangka Tornado Raksasa Ini Di Buat Dengan Penjepit Jemuran

Tahukah Anda - Siapa yang menyangka karya kreatif tornado raksasa ini di buat dari 68 ribu Penjepit Jemuran, penjepit yang disusun tersebut tampak seperti tornado yang terbuat dari kayu. Karyanya itu diberi nama Sunrise Tender Vortex. Tornado itu dibentuk dengan perpaduan beberapa warna jepitan. Warna gelap disusun paling atas.


Tornado dari ribuan penjepit jemuran. (My Modern Met)

Semakin ke bawah akan semakin terang.
Seniman yang membuat karya seni ini adalah Martin Huberman, ia menggunakan kurang lebih 68 ribu penjepit jemuran untuk menghasilkan sebuah karya seni yang sangat menakjubkan ini

Karya milik Huberman itu saat ini tengah dipamerkan di Buenos Aires' Museo MAR.
Perpaduan warna lengkapnya adalah hitam, ungu tua, ungu muda, pink, hingga warna oranye dan kuning.
Tak hanya sekadar asal membuat karya seni, Hubernman membuat tornado itu untuk memberikan kesempatan kepada banyak orang supaya bisa melihat dunia alam yang tidak pernah dilihat sebelumnya.

Perpaduan warna itu terinspirasi dari pemandangan menakjubkan yang dihasilkan dari matahari terbit di laut. Hal itu juga mencerminkan momen ketika langit pada malam hari, yang memberikan jalan bagi cahaya terang.



Bagian dalam 'tornado' dari penjepit jemuran. (My Modern Met)

Dalam pameran 'tornado' itu, orang-orang juga bisa menyaksikan bagian dalam dari karya itu. Dengan cara tiduran di bagian bawahnya yang terbuat dari logam.

Sunrise Tender Vortex dimaksudkan untuk meningkatkan indera pengunjung, saat menyaksikan penggabungan fenomena alam yang megah dan komples.

"Tender Vortex ini mencoba untuk memberikan terjemahan yang sederhana dari daya tarik manusia dengan fenomenan alam," ucap Huberman.




Sumber : liputan6.com

0 Response to "Siapa Sangka Tornado Raksasa Ini Di Buat Dengan Penjepit Jemuran"

Post a Comment