Sedih,Ternyata Ini Penyebab Kematian Dr Ryan Thamrin

Tahukah Anda - Meninggalnya dr Ryan Thamrin cukup mengejutkan para publik. Pasalnya tidak ada tanda-tanda sakit yang terlihat pada host di acara Dr Oz Indonesia yang ganteng tersebut.

Hasil gambar untuk Ryanthamrin

Ryan Thamrin meninggal dunia pada Jumat 4 Agustus 2017 pukul 03:03 WIB.

Kematian Ryan Thamrin dibenarikan oleh Yuli kerabatnya. " Iya meninggal," ujar Yuli dengan suara terisak saat dihubungi dream, Jumat, 4 Agustus 2017.

Berdasarkan informasi yang sduah diperoleh dari keluarga dokter Ryan meninggal dalam keadaan tertidur. Dan sudah lebih dari satu tahun dokter tampan itu memang mengalami sakit.

" Itu kan sudah lama ya dulu tahun lalu, saya nggak tahu kalau sekarang (sakit) kenapa. Dulu sakit aja, fisiknya nggak fit untuk syuting," kata Hadi Humas Trans TV saat dihubungi Jumat, 4 Agustus 2017.



Meninggal karena Sakit Maag

Banyak pihak yang menanyakan mengenai tentang penyebab meninggalnya dr Ryan.

Namun dilansir dari akun Instagram kerabat yang terlihat melayat ke kediaman kakak Ryan di daerah Pekanbaru, diketahui bahwa Ryan meninggal akibat mengalami sakit maag akut.

"Informasi dari kakak almarhum, ybs mengalami sakit saluran cerna (maag) dan sulit makan. Beberapa hari menjelang wafat tdk bs masuk makanan namun almarhum menolak berobat apalagi dirawat," tulis akun Bawonosuryo di Instagram.

"Selamat jalan Dr Ryan Thamrin, semoga khusnul khatima.... Bertemu beberapa tahun yl di Jogja, tak sangka ketemu lagi di Pekanbaru dalam kondisi spt ini," tulis akun Bawono yang juga merupakan seorang dokter.



Tidak Ingin Menyusahkan Keluarga

Bahkan menurut keterangan yang telah ditulis oleh Bawono Suryo bahwa dokter Ryan tidak ingin menyulitkan siapapun.

" Saya mendapat kesan almarhum tdk mau menyulitkan dan merepotkan banyak orang. Almarhum meninggal di rumah kakaknya. Kebetulan kakak almarhum tsb pasien lama yg dulu melahirkan dg saya. Sang kakak masih ingat jika saya dan istri adalah sama sama di kedokteran UGM jogja,"



Dr Ryan Thamrin Meninggal, Reisa Patah Hati

Pria berwajah tampan ini dikabarkan meninggal dalam posisi tidur pukul 03.30 WIB di Pekanbaru. Saat dikonfirmasi kabar itu, kepada Yuli yang merupakan kerabat Dr Ryan, dia membenarkan.

"Iya meninggal," ujar Yuli dengan suara terisak saat dihubungi Dream, Jumat, 4 Agustus 2017.

A Hadiyansyah Lubis selaku Humas Trans Tv menuturkan, jika Ryan pernah mengeluh sakit di 2016. Sayangnya Hadi, tak menjelaskan secara rinci penyakit apa yang diderita dokter tampan itu.

"Itu kan sudah lama ya dulu tahun lalu, saya nggak tahu kalau sekarang (sakit) kenapa. Dulu sakit aja, fisiknya nggak fit untuk syuting," kata Hadi saat dihubungi Jumat, 4 Agustus 2017.

Banyak pihak yang berduka atas meninggalnya dr Ryan. Salah satunya Reisa, rekan seprofesi Ryan yang juga partner di acara Dr Oz Indonesia.

Bahkan wanita cantik tersebut mengaku patah hati atas kepergian rekannya tersebut.

Reisa Broto Asmoro (@reisabrotoasmoro) :

Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau. . Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply... � don't know what else to say... my best partner gone too soon... #drozindonesiaberduka

BACA JUGA :

Subhanallah, Unggahan Terakhir Dr Ryan Thamrin Bikin Merinding



"Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau. Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply..i don't know what else to say... my best partner gone too soon...#drozindonesiaberduka,” tulis Reisa.

Selamat jalan Ryan Thamrin....



Meninggal saat Sedang dalam keadaan Tidur

Meninggalnya Dr Ryan Thamrin begitu mengagetkan banyak pihak. Sebab, tak pernah terlihat atau dikabarkan jika Ryan memiliki penyakit serius.

A Hadiyansyah Lubis selaku Humas Trans Tv menuturkan, jika Ryan pernah mengeluh sakitdi 2016. Sayangnya Hadi, tak menjelaskan secara rinci penyakit apa yang diderita doktertampan itu.

" Itu kan sudah lama ya dulu tahun lalu, saya nggak tahu kalau sekarang (sakit) kenapa. Dulu sakit aja, fisiknya nggak fit untuk syuting," kata Hadi saat dihubungi Jumat, 4 Agustus 2017.

Yang diketahui Hadi, Ryan meninggal pagi ini dalam posisi tertidur.

" Yang saya dapat sih dia meninggalnya tadi ya lagi tidur, jam tiga pagi," tambahnya.

Mengenai penyebab pasti meninggalnya dokter 39 tahun ini, Hadi tak mengetahui pasti. Sebab katanya Ryan sudah tak syuting di 'Dokter Oz Indonesia sejak awal 2016 di Trans TV.


Sumber : Dream

1 Response to "Sedih,Ternyata Ini Penyebab Kematian Dr Ryan Thamrin"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SANJAYA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SANJAYA
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SANJAYA Di Tlp 082399986107
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SANJAYA pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete