Subhanallah, Unggahan Terakhir Dr Ryan Thamrin Bikin Merinding

Tahukah Anda - Kabar duka datang dari dunia kesehatan Tanah Air. Salah satu dokter muda Indonesia, dr Ryan Thamrin menghembuskan napas terakhir pada Jumat, 4 Agustus 2017.



Dokter yang dikenal sebagai pembawa acara `Dr Oz Indonesia` itu meninggal sekitar pukul 03.30 WIB. Dokter tampan ini meninggal di kampung halamannya di Pekanbaru, Riau pada usia 39 tahun. Dr Ryan akan langsung dimakamkan di Tanah Kelahirannya usai sholat Jumat.

Almarhum masuk ke dunia hiburan setelah muncul sebagai Cover Boy Aneka Yess! Dan pernah dinobatkan sebagai abang Jakarta di tahun 2003.

Ryan dikenal sebagai dokter yang memiliki kepribadian ramah dan bersahaja. Melalui acara yang ia bawakan, seringkali membuka mata para pemirsa untuk selalu peduli terhadap kesehatannya.

Begitu pula dengan unggahan-unggahannya di media sosial Instagram. Pria kelahiran Tanjung Pinang, 27 Mei 1978 ini terakhir kali membagikan sebuah video yang sangat inspiratif.

Tepat dua hari sebelum kepergiannya, Ryan ingin mengajak para followers-nya untuk senantiasa berpikir positif.

"Berpikirlah positif..semoga jadi inspirasi. bagaimana menurut Anda ? #operasiplastik #plasticsurgery #koreaselatan," tulinya melengkapi unggahan itu.

Video itu menceritkan mengenai perjuangan seorang perempuan Korea yang mengalami perundungan selama hidupnya. Gadis bernama Won Woo Rie ini dijuluki 'dagu di orang utan' karena sebuah penyakit yang membuatnya susah mengunyah.

Hingga akhirnya, berkat dukungan keluarga Woo ri dapat merubah wajahnya menjadi sangat cantik. Tak lupa, Ryan berpesan agar tidak mengejek seseorang karena fisiknya semata.

Selamat jalan dokter Ryan!




berpikirlah positif..semoga jadi inspirasi. bagaimana menurut Anda ? #operasiplastik #plasticsurgery #koreaselatan

A post shared by dr. Ryan Thamrin, M.Kes (@dr_ryanthamrin) on Aug 1, 2017 at 4:55am PDT



Detik-detik Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Dream – Kabar mengejutkan datang dari dunia kesehatan. Dr. Ryan Thamrin, yang dikenal dengan `dr. Oz Indonesia` meninggal dunia. Ryan yang membawa acara dr. Oz Indonesia meninggal pagi tadi.

Kabar ini dibenarkan oleh partner Ryan di acara Dr Oz Indonesia, Reisa Broto Asmoro. Di akun resmi Instagramnya, Reisa mengabarkan kabar duka meninggalnya pemenang Abang Jakarta Timur 2003 ini.

Dia menyebutkan Ryan akan dimakamkan di Pekanbaru setelah salat Jumat. Namun, Reisa tidak menyebutkan penyebab Ryan meninggal dunia.

“ Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau. Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply... ð��­ don't know what else to say... my best partner gone too soon...#drozindonesiaberduka,” tulis Reisa.

BACA JUGA :

Dokter Ryan Thamrin Ternyata Bukan Nama Asli! Inilah Nama Asli dr Ryan yang Tertulis di Nisannya!



Kabar meninggalnya dr Ryan juga membuat warganet berduka. Berikut informasi yang beredar di media sosial.

“ Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat)..Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat..We lost you very much and we will be missing you,” bunyi pesan tersebut,

Sumber : Dream

1 Response to "Subhanallah, Unggahan Terakhir Dr Ryan Thamrin Bikin Merinding"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SANJAYA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SANJAYA
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SANJAYA Di Tlp 082399986107
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SANJAYA pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete