Anggota Satpol PP Ditertawai Timnya Saat Dapati Anaknya Sendiri Saat Razia di Hotel

Tahukah Anda - Parman (46) anggota Satpol PP kota Surabaya ini sama sekali tidak menyangka bahwa dirinya akan mendapati anaknya sendiri saat melakukan Razia di sebuah hotel. Dari informasi yang di dapat bahwa anak itu bernama  Yani (19) sedang menyewa sebuah kamar hotel dengan teman prianya yang bernama Bandy (24).




Baru beberapa saat setelah mengambil kamar hotel, malah digrebek oleh ayah kandungnya sendiiri yang tengah sedang bertugas bersama tim Satpol PP di kota tersebut. Saat hotel di grebek dirinya menemukan anaknya Yani dan Bandy dalam keadaan duduk dikamar.

Namun yang membuat Parman sangat kaget adalah saat ketika melihat anaknya sendiri cuma berduaan dengan pacarnya. Parman pun mengamuk dan mengancam Bandy untuk segera menemui orangtuanya dirumah.

Parman pun marah dan mengajak anak perempuannya itu untuk langsung pulang kerumah. Namun Yani malah tidak mau menurut pada bapaknya dan bersikeras untuk tetap bersama dengan Bandy pacarnya itu.

Bapaknya yang sudah emosi itu pun langsung menggendong anak perempuannya itu dan langsung dibawa keluar dari kamar hotel tersebut.

Melihat kejadian tersebut, terlihat jelas dalam foto teman-teman Parman yang bertugas sebagai rekannya di Tim Satpol PP pun terlihat tidak bisa menahan tawa. Yani bak seorang anak kecil yang tidak mau menurut pada ayahnya sendiri.

Saya tidak menyangka dan sangat kaget bertemu anak saya sendiri di hotel, karena perbuatan Yani dan pacarnya itu, secepatnya saya dan orangtua Bandy akan bertemu, untuk menjaga supaya tidak terjadi fitnah atas kelakuan anak mereka secara kekeluargaan,” ujar Parman ketika diminta keterangan oleh wartawan.

Sumber : BeritaInformatif

1 Response to "Anggota Satpol PP Ditertawai Timnya Saat Dapati Anaknya Sendiri Saat Razia di Hotel"