Anggota Polantas Melecehkan Sholat, Seluruh Umat Muslim Marah Besar.! Sebarkan Agar Segera Di Tangkap Dan Di Hukum

Tahukah Anda - Entah apa yang terjadi dengan moral di negara kita ini, mungkin moral sudah tua, atau moral sudah tidak ngetrend lagi bagi kita sehingga kita mudah sekali untuk melakukan hal-hal sangat tidak terpuji.
Sudah beberapa kali ini terjadi dan terjadi lagi, pelecehan terhadap Al-Qur'an, lambang Negara, dan sekarang ada lagi malah lebih parah, yaitu polisi yang mempermainkan sholat.

 



Sebuah foto yang sudah tersebar luas di sosmed Facebook ini sangat membuat netizen marah besar, pasalnya difoto tersebut tampak terlihat sekelompok polisi yang tengah mempermainkan gerakan sholat ? Loh, kan mereka sholat ? Iya sholat, tapi gak begitu juga, pakai helm dan cengengesan, apa itu tidak mempermainkan ?



Foto yang diupload oleh seseorang ke fanspage Dr' Zakir Naik Fans Indonesia tersebut belum diketahui dari kepolisian daerah mana, namun dari caranya mereka jelas sekali sudah sangat mempermainkan salah satu ibadah  wajib muslim tersebut.



"Seharusnya kan mereka memberi contoh yang baik, tapi kok malah kayak gitu !!!" Tutur salah satu pengguna facebook

   


hingga berita ini di turunkan pihak kepolisian masih menyelidiki kebenaran tentang keabsahan foto yang telah beredar tersebut,tutur tito yang saat di hubungi oleh tim mabes ajo,dilanjutkan apabila memang terbukti itu merupakan unsur kesengajaan dari anggotanya,maka akan di tindak lanjuti / di hukum sesuai dengan hukum indonesia yang berlaku,karena perbuatan tersebut merupakan suatu tindakan pelecehan dalam beragama yang dapat menimbulkan ketidaksenjangan dalam beragama ujar tito karnavian

Sumber : infoseru

1 Response to "Anggota Polantas Melecehkan Sholat, Seluruh Umat Muslim Marah Besar.! Sebarkan Agar Segera Di Tangkap Dan Di Hukum"