Daftar Tes DNA, Ini Reaksi Mario Teguh Jika Kiswinar Terbukti Anak Kandungnya

Tahukah Anda - Permohonan Tes DNA ini ia ajukan pada DVI (Disaster Victim Identification) Indonesia di Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia Pusat Kedokteran dan Kesehatan. Mario mengaku bahwa ia sendiri yang menginginkan tes DNA tersebut.




"Ambil yang pasti, saya menginginkan tes DNA," ujar Mario Teguh saat jumpa pers di Kantor Elsa Syarif di bilangan Menteng, Jakarta, Senin (10/10). "Saya meminta Ibu Elza ajukan ke DVI untuk mengajukan tes DNA."

Lalu bagaimana reaksi Mario Teguh jika dalam tes tersebut ia terbukti sebagai ayah kandung Kiswinar. Motivator berusia 60 tahun ini pun mengaku tak akan menyangkalnya.

Sebaliknya, Mario menuturkan ia akan merasa sangat bersyukur jika memang hasilnya menunjukkan bahwa Kiswinar merupakan anak kandungnya. Mario juga mengungkapkan jika Kiswinar terbukti anaknya, maka pengakuan Aryani di masa lalu itu tidak terbukti. Karena menurut Mario, Aryani-lah yang terlebih dahulu menyebutkan bahwa Kiswinar bukan anak kandungnya.

"Alhamdulilah. Berarti penyangkalannya (Kiswinar) dulu tidak benar dan berarti yang dikatakan Ibu Aryani tidak benar," ungkap Mario. "Rasa sakit hati saya waktu itu sia-sia, tidak perlu."

Mario Teguh menegaskan bahwa ia selalu memperlakukan Kiswinar sebagai anaknya saat mereka hidup bersama waktu dahulu. Ia juga menceritakan bagaimana dirinya merawat Kiswinar saat masih bayi.

"Saya merawatnya sejak bayi seperti saya merawat adik-adik saya, sebagaimana yang diajarkan oleh ayahanda saya," pungkasnya. "Di dalam keluarga kami, ayah berperan sangat besar dalam perawatan anak-anak pada masa bayi." (wk/rs)

Sumber : Suara

1 Response to "Daftar Tes DNA, Ini Reaksi Mario Teguh Jika Kiswinar Terbukti Anak Kandungnya"