Polisi Melihat Mobil Tertutup Terpal di Jalur Darurat Ketika di Buka, Ternyata…

Tahukah Anda – Pada saat itu ada seorang polisi yang sedang berpatroli dengan menyusuri sebuah jalan di tol Shanghai Chengdu di luar Chongqing ketika itu polisi ini beroperasi di jam 1 siang waktu setempat. Ketika melihat ada sebuah kendaraan mobil yang di tutupi terpal polisi ini langsung terheran-heran ada mobil yang parkir dan kondisi nya tertutup dengan terpal.

polisi-melihat-mobil-tertutup-terpal-di-jalur-darurat-ketika-di-buka-ternyata

Karena merasa sangat curiga polisi ini pun menghampiri mobil tersebut, apa lagi pada saat itu mobil tersebut terpakir pada jalur darurat, karena takut terjadi apa-apa akhir nya polisi ini membuka terpal tersebut dan melihat kondisi di dalam mobil itu. Ketika polisi ini berhasil membuka terpal tersebut polisi ini mendapati hal yang mengejutkan.

Polisi ini melihat ada anak kecil yang tertidur dengan pulas pada kursi depan pada mobil tersebut, dan polisi ini juga melihat ada seorang wanita dan pria yang sedang asik berduaan dengan tanpa menggunakan pakaian. Ketika pria dan wanita ini di minta untuk memakai pakaian nya kembali, akhir nya mereka menjelaskan apa yang terjadi pada saat itu.

Sang pria tersebut menuturkan pada saat itu diri nya beserta ingin memanfaatkan sebuah tarif tol yang di gratiskan pada saat itu juga tepat nya Hari Nasional. Mereka ingin berlibur menuju sebuah gunung yang lokasi nya dekat untuk berwisata bersama-sama dengan anak nya itu, menurut laporan cbg,cn.

Tetapi pria ini melihat kalau putri nya tersebut dalam keadaan sangat mengantuk sekali, akhirnya dia memutuskan untuk menepi yang tujuan nya adalh untuk menidurkan sang putri tersebut. Karena tidak ingin mengganggu dari bising nya kondisi jalanan saat itu dan tidak ingin di ganggu dengan kendaraan yang melintas, pria ini menutupi mobil nya dengan terpal.

Ketia di rasa sudah menidurkan sang putri, pria dan wanita ini terbawa suasana dan akhir nya mereka memutuskan untuk berhubungan badan. Mereka tidak memikirkan nya lagi karena sewaktu-waktu mereka dapat di lihat oleh orang lain yang saat itu sedang melintas.

Karena sudah mendapatkan sebuah keterangan yang telah di jelaskan oleh sang pria itu, akhir nya mereka di beri peringatan saja dan diperbolehkan untuk melanjutkan perjalanan nya.

Yang membuat netizen bingung adalah bagaimana bisa pria tersebut menutupi mobil nya dengan terpal sedangkan mereka kondisi nya ada di dalam? bagaimana menurut anda???

Sumber : Lihat.co.id

1 Response to "Polisi Melihat Mobil Tertutup Terpal di Jalur Darurat Ketika di Buka, Ternyata…"