TERKEJUT !!!"PERTANYAAN SIAPA YANG MENCIPTAKAN ALLAH" ?? JAWABAN PEMUDA INI MENGEJUTKAN UMAT ISLAM, TOLONG DI SHARE

Tahukah Anda - Seorang atheis masuk masjid, dia ajukan 3 pertanyaan yang hanya dapat dijawab dengan akal. Berarti tidak bisa dijawab dengan dalil, karena dalil itu hanya diakui oleh pengikutnya, jika memakai dalil (naqli) jadi justeru pembicaraan ini tidak akan menghasilkan apa-apa...




Pertanyaan atheis itu yakni : 

1. Siapa yang menciptakan Allah?? Bukankah semua yang ada di dunia ada lantaran ada penciptanya?? Bagaimana mungkin Allah ada bila tak ada penciptanya??

2. Bagaimana caranya umat manusia bisa makan dan minum tanpa ada buang air?? Bukankah itu janji Allah di Syurga?? Jangan gunakan dalil, tetapi pakai akal....

3. Ini pertanyaan ketiga, apabila iblis itu terbuat dari Api, lantas bagaimana dapat Allah menyiksanya didalam neraka?? Bukankah neraka juga dari api??

Tak ada satupun jamaah yang bisa menjawab, kecuali seorang pemuda.

Pemuda itu menjawab satu per satu pertanyaan sang atheis :

1. Apakah engkau pun tahu, dari angka berapakah angka 1 itu berasal?? Seperti angka 2 yakni 1+1 atau 4 yakni 2+2?? Atheis itu terdiam membisu..

 " Jika kamu tahu apabila 1 itu yaitu bilangan jenis tunggal. Dia dapat mencipta angka lain, tetapi dia tidak terwujud dari angka
apa pun, lantas apa kesulitanmu mengerti bila Allah itu Zat Maha Tunggal yg Maha mencipta tetapi tak dapat diciptakan?? "

2. Saya ingin bertanya kepadamu, apakah kita saat dalam perut ibu kita semua makan segala yang kita inginkan? Apakah kita juga minum? Jika memang kita makan dan minum, lalu bagaimana kita buang air saat dalam perut ibu kita dulu?? Jika anda dulu yakin apabila kita dahulu makan dan minum di perut ibu kita dan kita tidak buang air didalamnya, lalu apa kesulitanmu yakini bila di Syurga kita bakal makan dan minum juga tanpa buang air??

3. Pemuda itu menampar sang atheis dengan sangat keras. Hingga sang atheis berang dan kesakitan. Sambil memegang pipinya, sang atheis-pun beberapa geram pada pemuda itu, tetapi pemuda itu menjawab : " Tanganku ini juga terlapisi kulit, tanganku ini dari tanah.. dan pipi anda juga terbuat dari kulit dan dari tanah juga.. lalu jika keduanya dari kulit dan tanah, bagaimana anda dapat kesakitan saat saya tampar?? Bukankah keduanya juga tercipta dari bahan yang sama, seperti Syetan dan Api neraka??

Sang athies itu ketiga kalinya hanya terdiam...

Sahabat, pemuda tadi memberi pelajaran pada kita apabila tak semua pertanyaan yang berkesan seperti mencela/merendahkan agama kita harus kita hadapi dengan kekerasan. Dia menjawab pertanyaan sang atheis dengan cerdas dan bernas, sampai sang atheis tidak dapat berkata-kata lagi atas pertanyaannya..

Itulah pemuda yang Islami, pemuda yang berbudi tinggi, berpengetahuan luas, berfikiran bebas... namun tidak liberal... tetap terbingkai manis dalam indahnya Aqidah...


Ada yang berkata bahwa pemuda itu adalah Imam Abu Hanifah muda. Rahimahullahu Ta'ala.

Sumber : Suara

1 Response to "TERKEJUT !!!"PERTANYAAN SIAPA YANG MENCIPTAKAN ALLAH" ?? JAWABAN PEMUDA INI MENGEJUTKAN UMAT ISLAM, TOLONG DI SHARE"