Yuk kenal lebih dekat Satpam Cantik asal Bandung yang bikin pengunjung Bank ramai

Tahukah Anda - Selama ini sosok satpam identik dengan tampang yang tegas dan juga kekar dan didominasi oleh kaum adam. Nah, kali ini hadir sosok satpam yang tidak mainstream. Dialah Rima Efriani Melati atau yang kerap dipanggil sebagai Rima, satpam cantik di sebuah bank di Bandung, tepatnya di kawasan Asia-Afrika.
Foto Rima mendadak jadi pusat perhatian di dunia maya, alasannya apa lagi kalau bukan kerena parasnya yang ayu bak artis korea tersebut. Tak heran jika banyak netizen pria yang mampir dan 'menggodanya' di akun instragram miliknya.



Unik memang, bisanya cewek yang bermodal wajah cantik biasanya lebih untuk memilih pekerjaan indoor, tapi tidak bagi seorang Rima, meskipun dirinya lebih pantas bekerja sebagai pegawai bank yang berkutat di dalam ruangan melayani nasabah, namun dia malah memilih bertugas sebagai seorang satpam yang kerap bertugas di luar ruangan.

Sekilas penampilannya terlihat sederhana dengan sapuan makeup yang terkesan alami tersebut. Dan justru karena itulah pesona gadis yang biasa disapa mbak Rima ini malah makin sedap dipandang, apalagi ditambah senyumnya yang sangat manis, makanya tak heran banyak pria yang penasaran dibuatnya.
"Satpam secantik ini... masyallah" tulis netizen.
"Kalo gini mah mau jadi pak satpamnya.. :v :v" sahut netizen yang lain.
"Intinya 1. Para jomblo pada ribut ttg kau. 2. Pada caper. 3. Pada minta follback" tulis cowok lainnya.
Seperti itulah yang terjadi pada akun instagram milik Rima. Ramai dikunjungi para cowok dengan beragam pujian untuknya. Selain itu tak sedikit juga yang bertanya mengapa ia tak memilih menjadi karyawan bank atau mendaftar polwan saja.

Sumber : Suara

1 Response to "Yuk kenal lebih dekat Satpam Cantik asal Bandung yang bikin pengunjung Bank ramai"