SETELAH GEGER DI MEDSOS, PENGUNGGAH FOTO BUNUH KUCING DI FB MINTA MAAF

Tahukah Anda – Setelah heboh didunia maya terkait foto pria yang membunuh seekor kucing. Akun FB pengunggah gambar tersebut AKHIRNYA meminta maaf kepada publik.

FB

Permintaan maaf itu diungkapkan olehnya melalui sosial media miliknya. Dengan akun Andriano Natalia pengunggah menjelaskan terkait apa yang telah terjadi sebenarnya.

Pemilik akun itu mengaku khilaf saat memposting foto yang ia anggap tak manusiawi itu. Bahkan ia juga mengatakan bahwa jika pria dalam foto itu bukanlah dirinya.


Kabar tersebut juga telah diunggah oleh akun Lambe Turah dan menjadi perbincangan khayalak publik. Netter pro kontra dengan tindakan yang telah dilakukan pria itu.

Pengguna Instagram mengatakan jika status tersebut juga telah dihapus dari akun FB. Seorang netter mengatakan jika pelaku berani berbuat dan tak berani bertanggung jawab.

Sementara yang lain mengatakan bahwa jika wajah pelaku pembunuh kucing itu mirip dengan akun Facebook Andriano Natalia. Pengguna sosmed menyebut jika kucing bukan hewan untuk dikonsumsi bahkan untuk dibunuh sekalipun

Sumber : spirit

0 Response to "SETELAH GEGER DI MEDSOS, PENGUNGGAH FOTO BUNUH KUCING DI FB MINTA MAAF"

Post a Comment