"Selfie" Berujung Maut, Mira dan Temannya Ditabrak Pesawat

Tahukah Anda - Nitzia Mendoza Corral (18) dan Clarissa Morquecho Miranda (17) mungkin tak pernah menyangka sebelumnya, hobi mereka yang berswafoto ternyata bisa mengakhiri hidup mereka lebih cepat dan tragis.

ILUSTRASI - PT Angkasa Pura II meresmikan pengoperasian AMC di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. [Dok Angkasa Pura II.

Namun, nasi sudah menjadi bubur, kedua gadis belia itu tewas tertabrak sebuah pesawat saat membuat video selfie di area dekat landasan udara negara bagian Chihuahua, Meksiko.

Video selfie tersebut, seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (28/3/2017), dibuka otoritas setempat setelah keduanya dijemput kematian.
Dalam video, terlihat bahwa pesawat kecil mendarat (landing) dengan kokpit menuju arah mereka dari arah belakang.

Tragis, Nitzia dan Mira tampaknya tidak mengetahui atas kedatangan pesawat yang bakal menewaskan mereka tersebut. Alhasil, kepala kedua gadis malang itu terhantam sebelah sayap pesawat.

Sebenarnya, menurut para sejumlah saksi mata, kedua gadis tersebut tengah membuat video selfie di sirkuit balapan dekat landasan pesawat.




Meski tak berada di area landasan udara, sejumlah orang yang melihat sudah memperingatkan Mitzia dan Miranda agar tak bermain-main di area zona berbahaya tersebut. Tapi, keduanya seperti tak mengacuhkan peringatan tersebut.

Kekinian, aparat kepolisian tengah menginvestigas dari peristiwa tersebut. Polisi menelisik kenapa sang pilot pesawat mendaratkan kendaraannya sangat dekat dengan posisi di kedua gadis itu.


Apalagi, seperti dilansir media-media daerah lokal,bahwa tak terdapat halangan cuaca ketika itu. Bahkan, cuaca di sekitar landasan udara tergolong cerah, sehingga jarak pandang pilot tak terganggu.

Sumber : Suara

0 Response to " "Selfie" Berujung Maut, Mira dan Temannya Ditabrak Pesawat"

Post a Comment