Heboh! Beredar Video Dua Pria yang Diduga Anggota DPRD di Sumbar Pakai N4rk0b4 Jenis Sabu

Tahukah Anda - Netizen kini kembali dihebohkan dengan beredarnya video dua orang pria yang seperti lagi nyabu. Video tersebut pertama diunggah oleh akun facebook Marsya Agustien pukul 04.00 WIB, Jumat (7/10).




Dalam akun Marsya tersebut telah dijelaskan bahwa video dua oknum DPRD Kabupaten di Sumbar sedang mengkomsumsi narkoba jenis sabu.


Terdapat dua video yang berdurasi 42 detik dan 51 detik dua orang pria diduga seperti lagi menghisap sabu-sabu menggunakan alat berupa botol air mineral, sendok, sedotan, dan korek api.

Masih dalam video tersebut, seperti terdengar percakapan dengan logat bahasa minang.

Beredarnya video konsumsi narkoba tersebut telah ditanggapi oleh berbagai pengguna facebook diantaranya akun Toiak Panyalai. Ia berkomentar “serius anggota DPRD ko, ndak gaya se sok manyabu”. Komentar lainnya dari akun Reni Rahadian “harus segera ditindak”

Rudi Arnel, salah seorang warga yang pertama kali melihat video ini langsung membagikan video tersebut usai salat Jumat. Dia membuka Facebooknya, dan langsung membagikan video yang telah mencoreng nama baik wakil rakyat ini.

Setelah membagikan video, Rudi mengaku ditelepon oleh salah seorang ketua partai di Kota Bukittinggi dan menyebut nama kedua pria yang ada di video. Menurut Rudi, dia sangat menyayangkan perilaku oknum anggota DPRD itu.

"Setelah saya posting ada komentar dan ada yang nelpon saya. Katanya benar ini adalah anggota dewan Padang Pariaman. Yang pertama namanya Januar Bakri dari Partai Demokrat dan Salman dari PDIP," katanya, Jumat (7/10/2016).

Video pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook Marsya Agustien pukul 04.00 WIB. Video ini telah dikomentari lebih dari 500 pengguna Facebook dan telah dibagikan lebih dari 5.000 kali.

Dalam postingan videonya, pemilik akun juga menulis apa pendapat temannya di Facebook tentang video dua oknum DPRD kabupaten di Provinsi Sumatera Barat sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Sumber : suara

1 Response to "Heboh! Beredar Video Dua Pria yang Diduga Anggota DPRD di Sumbar Pakai N4rk0b4 Jenis Sabu"